Beberapa Aturan Untuk Sewa Mobil di Bali Sistem Lepas Kunci

sewa mobil di baliSewa mobil di Bali memang bisa di lakukan dengan beberapa sistem. Di antaranya adalah sistem lepas kunci di mana penyewa mobil hanya melakukan penyewaan pada mobil saja tidak sekaligus dengan sopirnya. Sewa mobil ini memang sah saja untuk di lakukan mengingat banyak wisatawan yang menginginkan perjalanan liburan untuk pribadi dengan orang tercinta sehingga memutuskan untuk mengendarai sendiri mobil sewaan tersebut.

Beberapa Aturan Sewa Mobil di Bali Sistem Lepas Kunci

Anda akan mendapatkan harga sewa yang termurah jika Anda melakukan sewa mobil di Bali terutama dengan jangka waktu yang relatif lebih lama. Anda bisa menyewa dengan sistem paket harian, mingguan atau bulanan sesuai dengan kebutuhan Anda menggunakan mobil sewaan. Dengan sistem kunci Anda juga mendapatkan harga lebih terjangkau karena tak ada biaya sopir yang harus Anda keluarkan.

Berikut merupakan beberapa aturan yang di berlakukan khusus untuk sewa mobil dengan sistem lepas kunci.

  • Mobil layak pakai

Seluruh mobil yang akan di gunakan dalam sewa mobil adalah mobil resmi milik usaha sewa mobil sepenuhnya yang berada dalam kondisi terawat dan bagus sehingga aman untuk di gunakan. Apabila terjadi segala sesuatu yang membuat mobil menjadi rusak maka itu menjadi tanggung jawab penyewa mobil. Namun biasanya mobil yang di sewakan sudah di amankan dengan mengikuti jalur asuransi.

  • Pemakaian dalam kota

Sewa mobil lepas kunci hanya di perbolehkan untuk di gunakan dengan area di dalam kota saja. Jika terbukti penyewa membawa mobil hingga keluar kota maka akan di kenai sanksi atau denda sesuai dengan yang telah tercantum saat perjanjian. Aturan ini berlaku untuk keseluruhan jenis mobil kecuali jika telah ada perjanjian khusus yang telah di lakukan sebelumnya.

  • Surat-surat lengkap

Saat melakukan perjanjian sewa mobil sistem lepas kunci biasanya penyewa akan di minta oleh pihak pemilik usaha penyewaan mobil untuk melampirkan beberapa surat demi keamanan proses sewa menyewa yang di lakukan, beberapa surat tersebut di antaranya adalah surat ijin mengemudi yang masih berlaku di Indonesia, bukti identitas diri dan surat-surat lainnya yang di perlukan dalam sewa mobil di Bali.

Related posts: