Mencari Cream Sari Asli dan Palsu? Berikut Langkahnya

Cream Sari Para pengguna setia cream Sari asli, pasti sudah bisa dapat membedakan perubahan yang terjadi pada wajah, antara sebelum memakai dan setelah memakai. Sama seperti produk perawatan lainnya, fungsi dari krim tersebut akan menjadikan kulit wajah tampak bersinar, terbebas dari jerawat dan pastinya mencerahkan. Karena peminat dari pemakai produk itu terus bertambah, semakin banyak juga toko-toko yang menyediakan produk tersebut. Mungkin ini akan memudahkan Anda dalam mendapatkannya. Namun Anda harus bisa hati-hati ketika memilihnya. Mengapa? Sekarang sudah sangat banyak bertebaran produk tersebut, namun dengan keaslian yang dipertanyakan. Jangan sampai wajah Anda terkena produk perawatan palsu, karena itu berbahaya. Agar bisa mendapat sebuah krim Sari yang asli, Anda bisa mengikuti panduan ini.

Mudahnya Membedakan Cream Sari Asli dan Palsu

Pada perbedaan utama, cream Sari asli akan menggunakan kemasan berupa box. Kemudian di Box tersebut pun Anda akan menemukan hologram. Dari hologram tersebut Anda bisa melihat keasliannya. Hologram pada produk asli itu akan berbentuk lingkaran, sekaligus digunakan sebagai segel kemasan. Selain hologram, pada boxnya juga akan terdapat logo. Logonya terdapat dua buah, yaitu berada pada atas box semuanya. Masing-masing logo akan memiliki beda tulisan. Logo pertama itu No.1, logo keduanya Produk Indonesia. Kedua logo tersebut berdampingan kanan dan kiri.

Saat Anda mulai membuka pembungkusnya, coba raba logonya dahulu. Pada produk ori pasti akan sangat terasa emboss atau tonjolannya yang akan membentuk sebuah gambar bunga. Untuk perbedaan berikutnya, terlihat dari boxnya. Produk original akan mempunyai kotak yang lebih berwarna. Produk palsu pada umumnya yang dijual di pasaran akan polos berwarna putih. Untuk informasi di kotak produk original seputar kode kadaluwarsa serta kode produksinya akan sangat rapi. Kerapian tersebut bisa tercipta karena ukuran dari fontnya yang stabil. Dan cream Sari asli akan mempunyai bungkusan atau kemasan elegan. Tak hanya elegan saja, kemasan pun akan lebih efisien dibandingkan dengan kemasan produk palsu. Sekian perbedaannya, sangat mudah dipahami, bukan?

Related posts: