Peluang Usaha Jajanan Pinggir Jalan

peluang usahaMinat makan di rumah saat ini sudah berkurang. Banyak yang beralih ke jajanan yang dijual di pinggir jalan dengan alasan lebih murah dan enak saja. Kehebatan para pebisnis memberikan sentuhan menariknya ini yang perlu dicoba. Informasi lebih lengkap mengenai peluang usaha jajanan pinggir jalan bisa dibaca dibawah ini.

Peluang Usaha Jajanan Jalanan Yang Laku

Dalam mencoba peluang usaha yang biasa ditemui di pinggir jalan ada baiknya kalian membaca ulasan berikut ini.

  • Burjo atau bubur kacang ijo ialah jajanan unik khas kuningan yang telah tersebar di hampir pulau jawa dan diluar jawa pun ada hanya masih dikit. Disini lah letak peluang dari usaha burjo diluar pulau jawa. Burjo sendiri menawarkan banyak makanan yang dijual, biasanya berupa makanan instant, contohnya bubur kacang ijo sebagai menu utama dan menu tambahannya seperti mi goreng, mi rebus, kopi sachet dan kadang ada yang menjual nasi goreng dan menu lain. Burjo sangat diminati oleh pelajar, mahasiswa perantauan dan orang yang suka makanan instant dalam kadar harga yang murah meriah.
  • Roti bakar bandung ialah olahan roti yang dibakar dengan macam varian isian yang enak – enak menggugah selera makan. Varian topping nya diantaranya cokelat, keju, kacang, durian, strawberry, blueberry dan masih banyak lagi. Satu porsinya saja cukup mengenyangkan dengan harga jual murah jadi banyak yang minat dengan usaha satu ini.
  • Martabak ialah makanan khas jajanan pinggir jalan yang selalu buka saat malam hari dan banyak peminatnya di berbagai kalangan, dari anak – anak sampai orang tua sangat menyukai jajanan ini. Ada dua macam martabak yaitu martabak manis dan martabak telor. Keduanya berbeda dari segi rasa dan bentuk. Martabak manis bisa diisi dengan banyak rasa (cokelat, keju, kacang, dan lain sebagainya) sementara martabak telor hanya isian telor dengan jumlah yang berbeda – beda.

Dengan membaca beberapa ide peluang usaha jajanan pinggir jalan diatas diharapkan anda bisa memilih salah satunya dan segera membuka bisnis tersebut. Tidak perlu kebanyakan modal yang penting ada pergerakan.

Related posts: