Tips Pemakaian Krim Anisa yang Benar

Tips Pemakaian Krim Anisa yang BenarKrim Anisa merupakan krim yang dapat membantu mencerahkan warna pada kulit wajah anda sehingga kelihatan lebih putih dan bersinar. Bagi anda yang baru pertama kali menggunakan krim Anisa, terdapat beberapa hal yang dapat anda perhatikan untuk memberikan hasil pemakaian yang maksimal.

Hentikan Penggunaan Kosmetik Lama

Sebelum anda memulai menggunakan krim Anisa, anda sangat disarankan untuk menghentikan pemakaian kosmetik ataupun produk perawatan yang lama atau yang sedang anda pakai. Hentikan pemakaian selama 2 atau 3 hari sebelum memulai menggunakan krim ini. Di masa penghentian tersebut, anda dapat rutin membersihkan wajah anda dengan menggunakan sabun wajah Anisa.

Penggunaan Sabun Wajah Anisa

Setelah anda menghentikan pemakaian produk lama selama beberapa hari, anda sudah dapat memulai menggunakan krim Anisa. Penggunaaan krim ini akan lebih maksimal apabila dibarengi dengan penggunaan sabun wajah dari Anisa sendiri. Hal ini disebabkan krim Anisa ini terbuat dari bahan-bahan alami sehingga apabila ditunjang dengan pembersih wajah yang juga terbuat dari bahan-bahan alami, akan memberikan hasil yang optimal. Sabun wajah Anisa sendiri terbuat dari bahan dasar yang menggunakan minyak zaitun sehingga dapat membersihkan wajah anda secara optimal. Pemakaian krim ini pada pertama kali terkadang dapat menyebabkan penyesuaian pada wajah anda.

Beberapa penyesuaian awal yang terjadi pada wajah ketika anda menggunakan krim ini adalah terjadinya pengelupasan kulit, kulit menjadi terasa lebih kencang, rasa gatal yang disertai perih pada wajah. Anda tidak perlu kuatir karena ini merupakan sebuah proses detoks kulit yang merupakan salah satu manfaat dari krim ini. Reaksi detoks kulit juga dapat berbeda-beda sesuai dengan jenis kulit masing-masing penggunanya. Perubahan pada kecerahan kulit sudah dapat dilihat sejak pemakaian pada minggu ketiga.

Penggunaan Toner dan Vitamin C

Selain krim Anisa dan juga sabun wajah Anisa. Anda juga dapat menggunakan toner serta vitamin C dalam bentuk serum pada wajah selama proses detoks terjadi. Hal ini bertujuan untukĀ  tetap memberikan vitamin serta nutrisi pada wajah walaupun kulit wajah dalam masa penyesuaian.

Related posts: